Samyang + Richeese Level 7 Ga Pedes !! | Mati Penasaran #5

Beschreibung:
Forfatter Hey Bro! TV vor etwa einem Jahr
"KITA UDAH PESEN, RICHEESE LEVEL 7!! EH 5 YAH?"

------------------------------------------------------------------
Kata siapa Samyang & Richeese pedes? Praz dan Muslim punya tips biar gak kepedesan. Penasaran? Cari tahu sebelum kamu MATI PENASARAN!!

------------------------------------------------------------------

Beli T-Shirt Mati Penasaran disini :

https://www.tokopedia.com/heybrotv



Pasukan Mati Penasaran:
Praz Teguh
https://www.instagram.com/praz_teguh/
https://www.youtube.com/channel/UCcB5cXUCggZGnVzR_84Xyag

Tretan Muslim
https://www.instagram.com/tretanmuslim/

Cari samyang? siapa tau ada di blanja.com, download appsnya disini: http://api.cauly.co.id/v.WWq
Samyang + Richeese Level 7 Ga Pedes !! | Mati Penasaran #5 video herunterladen - Herunterladen
1 hey bro tv
2 hey bro
3 richeese
4 richeese factory challenge
5 mati penasaran praz teguh
Kommentare:
Lucu lihat reaksi mereka ber2 hehe
Yang aku suka mereka ga bnyk ngomong kasar
Goodluck
Autor - yenny tio
Astagfirullah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Autor - Fathi Nrm
Terimakasih buat Heybro tambahin subtitle indonesia, kami tuna rungu kini bisa menikmati video2 kalian. Sukses buat heybro tv
Autor - Dimas Mahendra
coba makan mie setan level paling atas di surabaya:,)
Autor - GanzYT TM
Jadi pengen minum gue:v
Karna liat lu kepedasan:v
Autor - Si ocong
Mint di kasih cabe
Autor - Brian Mahardika Mahartika
jangan pernah makan-makanan ini,makanan mendekatkan kalian dengan yang ada di atas/tuhan
Autor - Yz Xsean
makan pokok makhluk mana ya yang mau memakan ini
Autor - arbsen lupang
Nyesel gw ga subscribe & like pas dulu, ngakak sambil ngiler parah. Top laa
Autor - Muhammad Hasan
Dah coba samyang yg katanya pedas Rp 17 ribu ternyata gk pedas sama sekali, rugi, mending buat beli sambal pinggir jalan, 10 ribu dah pedas.
Autor - Gengs the gengs
Klo banyagin kya MAKAN PAKU
Autor - Pinter W
Pedes akan hilang jika minum air hangat...
Ingat air hangat jgn air panas bang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Autor - Ryan Iyan
Makan gula sesendok pasti ilang
Autor - Ahcmad Fauzan
kocak dah mukanya
Autor - Kartini Muhamad
Mission failed
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakak
Lucu liat reaksi kalian

Itu malem malem yaa klo brenang kata kalian cpt ngilangin pds nya memabg sih

Wooy ngopilah wkwk
Autor - Cantika Septiana
katanya di kuburan kalo malem itu banyak setannya cuk ?
itu bener gak sih ?
dibuktiin lah cuk, biar orang Indonesia gak banyak yang MATI PENASARAN
Autor - Iodine Hanifan Firdaus
Samyang mala tuh baru pedes kalo samyang itu mah kgk
Autor - Dzikrio Fajar Faiz
Keren abisdah
Autor - Anak Halilintar
Kocak dah
Autor - Kartini Muhamad
buat tentang pelajaran matematika
Autor - Bima Halim Jatmika
Videostatistiken
2836161
Ansichten
1924
Dislike
34449
Like
Abonniere einen Kanal Hey Bro! TV