Youtuber Terkuat Makan Pedes | Mati Penasaran #20

Beschreibung:
Forfatter Hey Bro! TV vor 10 Monaten
Kali ini Duo Mati Penasaran mencoba mengalahkan rekor para youtuber yang makan makanan terpedas. Nonton aja sebelum kamu MATI PENASARAN!!!

Beli T-Shirt Mati Penasaran disini :

https://www.tokopedia.com/heybrotv

------------------------------------------------------------------

Pasukan Mati Penasaran:
Praz Teguh
https://www.instagram.com/praz_teguh/
https://www.youtube.com/channel/UCcB5cXUCggZGnVzR_84Xyag

Tretan Muslim
https://www.instagram.com/tretanmuslim/
https://www.youtube.com/channel/UCzRxkmSKHlNOMNiJRG275Ow
Youtuber Terkuat Makan Pedes | Mati Penasaran #20 video herunterladen - Herunterladen
1 heybro tv
2 kravtd media
3 mati penasaran
4 bdsm
5 badan sensor makanan nasional
Kommentare:
Ngakak parah anjirrrr.... lanjut kan.. hahaha
Autor - tanboy kun
Ini adalah episode paling berat bagi kami, ayam buldak adalah makanan jahannam
Autor - Tretan Universe
ngakak..!!
Autor - RIZKY VLOGER #24
Itu tanboy kun habis bang tanpa sisa level 5
Autor - Kevin putra18
Respect bro...ga ada yg mau mati kepedesan trimaksh udh ngewakilin kepedesan dunia
Autor - M F
Minumnya pake air anget dong wkwkwk
Autor - Vahrie Ginzul
rahang gua sakit, ketawa dari awal sampai akhir wkwkwkwkwk
Autor - Kontrakan 54
Bang kalo pedes nyebur aja ke kolam
Autor - mutiara gril's
Video pertama yang gue like....biasanya gue gapernah like video di youtube tapi yang ini udah kelewatan ngakaknya...auto aubscribe lah
Autor - The Soulreaper
Jgn pamer walaupun Lo kuat pedes
Autor - Kiriyavaro Lim
Wkwkwkwk, susu nya yg pedes, haha
Autor - Muhammad Patryandika
Gara gara nonton Video ini gua jadi pusat perhatian orang di cafe, Gara gara ketawa gua kenceng banget, Salut bang, Konten Nya menghibur
Autor - Create Something
Yg Ngakak Ini
Autor - FrostD GAMING
Wkwkwkwkkwkw ngakak gua wkwkwkwkw
Autor - Olan Asiolan
pulit dia orang dua yg lain orang satu huuuuuuuuuuu
Autor - Ahmad Muhajir
Ya emang lah bisa kan kalian berdua 1 mangkok /porsi
Yang lain 1 org 1 porsi -_-
Autor - Unlimited Fun
haha setiap gua liat video mereka berdua ini gua selalu ngakak, kaya nya seru aja gitu ngeliat mereka tersiksa karna pedas :D , semangat broo
Autor - sagab Putra
Hahahaha
Autor - Pije erwandha
Menagan tan boy kun
Autor - Muhammad Syu'aib
Minum pucuk dingin aja bang
Autor - Levi Ackerman
Videostatistiken
2789535
Ansichten
2479
Dislike
43542
Like
Abonniere einen Kanal Hey Bro! TV