Youtuber Terkuat Makan Pedes | Mati Penasaran #20

Beschreibung:
Forfatter Hey Bro! TV vor etwa einem Jahr
Kali ini Duo Mati Penasaran mencoba mengalahkan rekor para youtuber yang makan makanan terpedas. Nonton aja sebelum kamu MATI PENASARAN!!!

Beli T-Shirt Mati Penasaran disini :

https://www.tokopedia.com/heybrotv

------------------------------------------------------------------

Pasukan Mati Penasaran:
Praz Teguh
https://www.instagram.com/praz_teguh/
https://www.youtube.com/channel/UCcB5cXUCggZGnVzR_84Xyag

Tretan Muslim
https://www.instagram.com/tretanmuslim/
https://www.youtube.com/channel/UCzRxkmSKHlNOMNiJRG275Ow
Youtuber Terkuat Makan Pedes | Mati Penasaran #20 video herunterladen - Herunterladen
1 heybro tv
2 kravtd media
3 mati penasaran
4 bdsm
5 badan sensor makanan nasional
Kommentare:
Ngakak parah anjirrrr.... lanjut kan.. hahaha
Autor - tanboy kun
Apa gue aj yg kembali nonton ni video karena muslim udh pamit dr MLI :(
Autor - Farhan Jordan
Desember like
Autor - ibrahim gaming
Yang nonton 2018 ? 🤣
Autor - Mokhamad Mustaqim
Kok ayam pak gembus nya level 300 kok banyakan cabe nya kak ria ya padhal level 100 & 200 kok cabe nya lebih banyak?
Autor - ARMY BTS
Ini adalah episode paling berat bagi kami, ayam buldak adalah makanan jahannam
Autor - Tretan Universe
Kena jin ifrid nih si muslim wkwkw
Autor - Nabil Novrian
ya allah bang gw sampe nangis2 ngetawain lo bang,😂🤣
Autor - nia kurniasih
HAHAHAHAHA YAOWOH KESALAHAN DAJIDAWKODJAWIDHAWDAIDGHADHAHDAHDAHDAHD AHD AIWJDOAWOD AWLD AW
Autor - sandy saputra
Kerasukan aing maung
Autor - Qeyla Marchia
Gara gara nonton Video ini gua jadi pusat perhatian orang di cafe, Gara gara ketawa gua kenceng banget, Salut bang, Konten Nya menghibur
Autor - Create Something
Ayam pertama Kok ayamnya gak ke tutupan cabe?? Level 200 ke tutupan cabe Cok NIH setingan anjing ayam level 10 yg Lu makan ya Cok gila bangsat
Autor - Kiki Tekiki
Ngomong ya Allah aja di ganti ya awoh hdhh
Autor - Tunjung Fajar
Wkwkwk goblok kita :v
Autor - player gaming
Yaowohhh 🤣🤣🤣
Autor - Muhammad Harits Harits
Setelah saya melihat vudeo ini maka saya menyimpulkan bahwa makan pedas dapat menyebabkan :
1.Jadi gila
2.jadi gob*ok
3.jadi cadel
4.mulut kek aer terjun :v
Autor - Milan Chan
ngakakk
Autor - Lantik landaru
Gila😵😵😵
Autor - Khairol Ashrafwie
halah makan gx semua
aja halah
Autor - Humam Maulana
balikin tretan muslim cuk

hiya hiya hiya
Autor - reza reyhansa
Videostatistiken
5252096
Ansichten
4996
Dislike
70478
Like
Abonniere einen Kanal Hey Bro! TV