Muntah di Wahana Dufan | Mati Penasaran #10

Beschreibung:
Forfatter Hey Bro! TV vor etwa einem Jahr
Susu + Soda + Wahana Dufan = ??

Bener gak sih kalo minum susu tambah soda trus naik wahana2 dufan kita bisa muntah?

Terima kasih kepada Dunia Fantasi- Ancol
dan jangan lupa cek ke www.jointherebellion.id untuk info Starwars Medallion Alfamart.

#jointherebellion #alfamartstarwars #medallionstarwarsalfamart
Muntah di Wahana Dufan | Mati Penasaran #10 video herunterladen - Herunterladen
1 kravtd
2 heybro tv
3 kocak
4 lucu
5 bdsm
Kommentare:
Ini channel yg paling bisa bikin ngakak gue banget
Autor - Aji Pamungkas
50k (marker)
Autor - Hey Bro! TV
Wes Wes !
Wes Mas Wes Mas !!
MAS!!!
Autor - Random People
gila mulai dari menit 9.35 lucu banget parah :v
Autor - Hafizh
Gwa lemah ni kalian kan pemberani dan kuat. gwa mau tau ni praz dan muslim Apakah kalian bisa bertahan di posisi di mana kalian kebelet buang Air Besar, tp kalian tetap jalan - jalan dan melakukan aktifitas sehari hari. Ayolah lakukan gwa penasaran banget ni bisa gak kalian lakukan?.
Autor - Fajar Hanggono
penasaran nih :

agak mistis. kalo ditempat angker dan melakukan hal ini, yaitu :
1. Melihat ke Belakang Melalui Kaki
2. bercermin
3. nghidupin lilin di tempat angker dapat mengundang mahluk halus. buktiin dong bang.

ane mahluk lemah. jadi butuh lelaki kuat nan pemberani Seperi kalian 😂
Autor - Satpam Rumah
minum soda ma makan mentos skalian... bru muncratt bukan muntah...
Autor - Tomio Channel
mas wes mas wes hahahah lucu, langsung subscribe 😂
Autor - Yekho Naicha
jadi gigolo dijakarta bg
Autor - Hadyan Al Khairi
lucu bikin ngakak sih tapi jangan lupa keselamatan sama kesehatan bro!
tanpa dua itu kalian ga bisa bikin video nantinya... sukses broo
Autor - Muhamad Hafidz
kak keran
Autor - Yantie Nabel
wkwkwkwk.. bang muslim ampe lepas baju bgtu.. hahaha hampir gagal focus. .
but.. i like this vlog bang..
Autor - Riska Queen
naik kora kora = tambah alim
Autor - anaking faiqal
channel seru subscribe nya malah sedikit.. yg cupu2 malah dapet bejibun, yok ditambah lagi yg belum subscribe. biar makin berkembang channel-nya
Autor - Febri Purnomo
bang ane pnasaran sama omset pngemis shari d jkarta, ngemis dong bang :D
Autor - rimba nez
udah tau bikin muntah, masih aja dilakuin wkwkwkwk
Autor - Ilman Arema
mati pemasaran semua vidionya bagus gak bikin bosan buat lagi kak
Autor - ajis fackri
TOLONG UNTUK TIM MATI PENASARAN COBAIN UJI NYALI DI KUBURAN PAS MALAM JUM'AT SAMBIL DENGERIN LINGSER WENGI SAMPEK SHUBUH, PENASARAN BANGET NIH, MAKASIH.
Autor - DPP _
kak aku penasaran apa yang terjadi jika kita pura pura gila di supermarket
Autor - herlambang sudrjat
bang gw ada tantangan, bisa ga lo survive di kota tapi pake gaya survive di alam liar gitu... jadi klo makan harus mancing atau berburu ya model model bolang bang.
Autor - Gagan Zaenal Mutaqin
Videostatistiken
964330
Ansichten
377
Dislike
11014
Like
Abonniere einen Kanal Hey Bro! TV