Muntah di Wahana Dufan | Mati Penasaran #10

Beschreibung:
Forfatter Hey Bro! TV vor etwa einem Jahr
Susu + Soda + Wahana Dufan = ??

Bener gak sih kalo minum susu tambah soda trus naik wahana2 dufan kita bisa muntah?

Terima kasih kepada Dunia Fantasi- Ancol
dan jangan lupa cek ke www.jointherebellion.id untuk info Starwars Medallion Alfamart.

#jointherebellion #alfamartstarwars #medallionstarwarsalfamart
Muntah di Wahana Dufan | Mati Penasaran #10 video herunterladen - Herunterladen
1 kravtd
2 heybro tv
3 kocak
4 lucu
5 bdsm
Kommentare:
Ini channel yg paling bisa bikin ngakak gue banget
Autor - Aji Pamungkas
penasaran nih :

agak mistis. kalo ditempat angker dan melakukan hal ini, yaitu :
1. Melihat ke Belakang Melalui Kaki
2. bercermin
3. nghidupin lilin di tempat angker dapat mengundang mahluk halus. buktiin dong bang.

ane mahluk lemah. jadi butuh lelaki kuat nan pemberani Seperi kalian πŸ˜‚
Autor - Satpam Rumah
50k (marker)
Autor - Hey Bro! TV
Gwa lemah ni kalian kan pemberani dan kuat. gwa mau tau ni praz dan muslim Apakah kalian bisa bertahan di posisi di mana kalian kebelet buang Air Besar, tp kalian tetap jalan - jalan dan melakukan aktifitas sehari hari. Ayolah lakukan gwa penasaran banget ni bisa gak kalian lakukan?.
Autor - Fajar Hanggono
Wes Wes !
Wes Mas Wes Mas !!
MAS!!!
Autor - Random People
mas wes mas wes hahahah lucu, langsung subscribe πŸ˜‚
Autor - Yekho Naicha
gila mulai dari menit 9.35 lucu banget parah :v
Autor - Hafizh
jadi gigolo dijakarta bg
Autor - Hadyan Al Khairi
wkwkwkwk.. bang muslim ampe lepas baju bgtu.. hahaha hampir gagal focus. .
but.. i like this vlog bang..
Autor - Riska Queen
Sering2 dong uploadd mati penasaran suka pake banget!!
Autor - Anonymous Gamers
wkwkwk..... bang gue penasaran, berani gak abang-abang ini masuk ke hajatan orang yang gak di kenal terus makan dan foto bareng sama yang punya hajat ??
Autor - wisnu triandi
naik kora kora = tambah alim
Autor - anaking faiqal
channel seru subscribe nya malah sedikit.. yg cupu2 malah dapet bejibun, yok ditambah lagi yg belum subscribe. biar makin berkembang channel-nya
Autor - Febri Purnomo
minum soda ma makan mentos skalian... bru muncratt bukan muntah...
Autor - Tomio Channel
Wes mas wes mass wes wesss jancuk wkwkkwkw
Autor - Rizki Robiatul
bang ane pnasaran sama omset pngemis shari d jkarta, ngemis dong bang :D
Autor - rimba nez
Wes wes!!
Wes mas wes mas
MAASS!!
MASS WES MASS!!
Autor - Rizky Ananda
TOLONG UNTUK TIM MATI PENASARAN COBAIN UJI NYALI DI KUBURAN PAS MALAM JUM'AT SAMBIL DENGERIN LINGSER WENGI SAMPEK SHUBUH, PENASARAN BANGET NIH, MAKASIH.
Autor - DPP _
Gokil lu pd bang πŸ‘πŸ‘
Autor - Yans Gaming
Mass wes mas...🀣🀣🀣
Autor - Zoldic 77
Videostatistiken
1119405
Ansichten
430
Dislike
12655
Like
Abonniere einen Kanal Hey Bro! TV