STARBUCKS SECRET MENU CUMA 2.500 RUPIAH? | Mati Penasaran #2

Beschreibung:
Forfatter Hey Bro! TV vor รผber 2 Jahren
"Boleh 1.000 aja gak bang?"

------------------------------------------------------------------
Praz dan Muslim membuktikan apakah dengan duit 20.000, mereka bisa hidup di Jakarta dan bersenang-senang. Penasaran? Cari tahu sebelum kamu MATI PENASARAN!!
------------------------------------------------------------------
Beli T-Shirt Mati Penasaran disini :

https://www.tokopedia.com/heybrotv

Pasukan Mati Penasaran:
https://www.instagram.com/praz_teguh/
https://www.instagram.com/tretanmuslim/
STARBUCKS SECRET MENU CUMA 2.500 RUPIAH? | Mati Penasaran #2 video herunterladen - Herunterladen
1 hey bro tv
2 hey bro
3 mati penasaran praz teguh
4 hidup di jakarta 20 ribu
5 hey bro tv mati penasaran
Kommentare:
Yg kek gini baru boleh bilang youtube lebih dari tipi.. :p
Autor - Donjojoful
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jhuwara
Autor - Sobat HAPE
inti nya buat" tman-tman yg gak mampu gak usah berkecil hati
duit sdkit pun kita bisa hepy" di tempat yang mewah
bukan urat malu mereka yg ilang tapi nikmatilah hidup apa adanya
keep strong anak rantauan anak kos pasti mengerti
tapi buat anak mama yang cengeng pasti komen nyombong, ingat bro kita gak selalu di atas
Autor - afdal yusra
Sebenernya hidup dan seneng seneng itu murah. Yang mahal cuman GENGSI nya. Hahahaha
Autor - Mirza Pradika
Sindiran nya kena banget ke anak anak mama di jakarta , hahaha
Autor - Sleep Well Play Well
Anjay dluar starbuck nongkrong sambil ngopi warung +l tdur2an , petugasnya ditawarin ngopi .hahahahaha
Autor - Noviandri Mardjuki
gua malah suka temenan sama orang kayak gini dari pada anak mama malah malu sendiri gua sudah sombongnya minta ampun padahal duit aja masih minta wkwkwk lebih baik gini masih gak punya uang bisa seneng seneng lanjut bang video nya
Autor - Kresna Pandawa
kok gua yg malu ya ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Autor - Reza Gunawan
INTINYA KALO MAU HIDUP SEDERHANA, JANGAN MALU!! :P
Autor - Richard Subiyantoro
Apa cuma gua disini yang liat video gokil ini langsung subscribe? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Autor - Muh Fajar Irvani
Ini baru je temen yang bisa di ajak gokil! ๐Ÿ˜‚.. Gw suka nih orang gokil gini, tpi masih batas wajar ๐Ÿ˜‚..
Autor - Awan Tresna
taee gw ngakak liat nih org 2 an idiot bner xD
Autor - Gery Dewanto
jare wong jowo, rai gedeg wkwk (gaero isin), tp lek mbelani isin yo gak urip yo mas wkwk
Autor - Stephen Fawz
v power 3000๐Ÿ˜‚
Autor - Faris R
karena ke gilaan ini tak suscribe bro. sukses
Autor - Fathariz Arthuri
Konten beginian nih xD
Keep it up!
Kalo dah Tenar jangan ganti haluan ke DailyVLOG
Autor - Alwi Ramadhan
part 2 hiidup di joga 5k bang :v
Autor - Ardian Danang
gila bener pas starbuck sumpah ngakak wkwk xD nunggu episod selanjutnya
Autor - Candra Wibowo
Njir starbucks 2500 secret menu
Autor - Pfister Gt
bangke bgt wkwkwk bawa kopi duduk nya di rumput starbucks
Autor - Ninka Melia
Videostatistiken
940444
Ansichten
874
Dislike
10740
Like
Abonniere einen Kanal Hey Bro! TV