Terlampau takut..sampai tersasul baca doa makan.

Beschreibung:
Forfatter My Kaki Tube vor über 3 Jahren
Terlampau takut..sampai tersasul baca doa makan.
Terlampau takut..sampai tersasul baca doa makan. video herunterladen - Herunterladen
1 Terlampau takut..sampai tersasul baca doa makan.
Kommentare:
hahahahaha........cuma ingat makan doang luuu
Autor - Onny Andrea
Enak banget ya orang - orang comment nyebut yang kanan "yang gendut", emang gak ada penyebutan lain selain fisik ya? ^_^
Autor - Rafahana Ansiklia
Rip Headphones user
Autor - Faathir 212
MAMA!! I LOVE YOU MAMA!!
Autor - Jovando HK
AAAAAA I LOVE U MAMA I LOVE YOU MAMA AAAAHHH AAAAAAHH AAAAAA wkwkwkwk
Autor - athya cantique
saking takut nya doa mau makan pun keluar.... haha...
Autor - saya orang jelek
doa makan wkwkw allahuma bariklana... eh salah doa wkwkw
Autor - zahid ITB
Aku gung pernh numpak koyok ngunu heheee...
Autor - tia Ayu
Yang gemok tu kurus skit aku tengok lepas naik mende ni..
Autor - Eddy Rocks
Apa cman gw doang yang fokus ama yang kurus,, cantik bngt v:
Autor - boll iboll
salah fokus sama yg kiri wkawkakwaka
Autor - ecksdee
Lucu hhhhh,,,
Autor - Idos Herdianto
ini bhs ap?
Autor - kawaii miaw7
Ini orang malaysia kan!!!!!!
Autor - RIFAI sanjaya
yg gendut ,,,,nahan kencing apa b oll
Autor - agus cahyono
Aku Udh Liat Di Instagram😂😂😂,Lucu Bgt Tw 😂😂
Autor - Dian Mylni
hahaha malah baca doa mau makan
Autor - kirito 98
Borro nya si gendut ni
Autor - Abdul Rahman
MAMA...I LOVE YOU,MAMA 😢💖
Autor - Cartoon Movie
Gua dengan Ayuk sepupu gua ... Baca doa tidur sebelum tidur ... Soalnya ngeri amat wahana itu ... Kalau roller coaster sih gua biasa aja
Autor - samsulrizal rizal
Videostatistiken
1329784
Ansichten
332
Dislike
4434
Like
Abonniere einen Kanal My Kaki Tube