20ribu Bandung-Jakarta Demi Cinta | Mati Penasaran #14

Beschreibung:
Forfatter Hey Bro! TV vor etwa einem Jahr
Terinspirasi dari Webseries #SORETheSeries
http://www.youtube.com/playlist?list=PLyySB9viylcKpOTlIMlZ8h7-yrfiP2HYK
------------------------------------------------------------------
Katanya, travelling dari Bandung ke Jakarta butuh lebih dari 50ribu rupiah per orang. Praz dan Muslim kali ini nyobain travelling dari Bandung ke Jakarta cuma pake duit 20ribu per orang, penasaran? Cari tahu sebelum kamu MATI PENASARAN!!

------------------------------------------------------------------
Beli T-Shirt Mati Penasaran disini :

https://www.tokopedia.com/heybrotv



Pasukan Mati Penasaran:
Praz Teguh
https://www.instagram.com/praz_teguh/
https://www.youtube.com/channel/UCcB5cXUCggZGnVzR_84Xyag

Tretan Muslim
https://www.instagram.com/tretanmuslim/
20ribu Bandung-Jakarta Demi Cinta | Mati Penasaran #14 video herunterladen - Herunterladen
1 heybro tv
2 kravtd media
3 mati penasaran
4 bdsm
5 badan sensor makanan nasional
Kommentare:
Jangan lupa pada nonton webseries di
Autor - Hey Bro! TV
"KANGEN BAND" selalu bikin gagal fokus
Autor - Priyanka Kaur
KOTAK JAIRAH ANJIIR ^^
Autor - aswin damardono
cuman focus sama baju kangen band wkwk
Autor - Aditya Syahputra
yeah akhirnya menunggu sekian lama muncul juga video ini ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ banyakin upload videonya ya abang
Autor - _Aul_ __
bang coba bang dateng ke kondangan orang trus sok kenal sm pengantinnya..trus bungkus makanan disana wkwkwk
Autor - Farhan Elbarhaz
yg gw tunggu :v
Autor - TrueShield rich
kayak web series tropicana slim yg judulnya sore๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Autor - Dedi Nur Fajri
mati penasaran di upload tiap tgl brp sih? atau ga tentu ya
Autor - Iqbal Ridarman
Bang, emang bener kalo kaki ketusuk paku karatan ga diobatin tetanus? Cobain dong bang hehe ane orang lemah gabisa bang:D
Autor - Furqon R
bang gua ada tantangan? bisa gk sih kita beatbox an sambil makan makanan pedas, manis, asin dan asam? itu tantangan nya bang
Autor - Rhino Wicaksono
Terus Berkarya Kami Selalu Disini.
Autor - TheZ Gaming
bangkeeeee ga bilang kl d bandung...pakkkkkkkjj
Autor - Football War Football War
hahah suka nih, content creator yang keluar dari zona nyaman
Autor - Fachri Siddik
ciyeee sekarang udh banyak yg endors, jgn lupa berbagi sama subscriber bang. hahaha...
Autor - Khibran Batra
seri yang paling di tunggu
Autor - JONNY CALISTO GAMING
bentar lagi masuk trending nih!!
Autor - Rein Sihotang
Pangsit goreng yang jatoh kejalan itu batas kadaluarsanya 1 tahun, dicatet nih ya catet..
Autor - Muhammad Hidayatullah
akhirnya..... yang ditungu"
Autor - Annisa rahma
Mas muslim mukanya putihan, pake krim malem apa kalo boleh tau?
Autor - Clark Kent
Videostatistiken
468687
Ansichten
154
Dislike
6191
Like
Abonniere einen Kanal Hey Bro! TV